Jl. Nansarunai No.12 Tamiang Layang 73614

Telp. 0526-523445 WA. +62822-3344-7788

Email : disdik@baritotimurkab.go.id

Disdik Bartim Sosialisasikan Program Parenting Paud


Kabid PAUD Disdik Bartim, Reni Sugiarti saat menjadi Narasumber di kegiatan Program PAUD

Tamiang Layang–Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Barito Timur (Bartim) melaksanakan Sosialisasi Program Peran Penting (Parenting) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Kegiatan yang dihadiri oleh guru-guru PAUD dari 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bartim dan para orangtua anak itu dilaksanakan di aula Diknas setempat, Senin 17 Juli 2023.

Kabid PAUD NFI Disdik Bartim, Reni Sugiarti pada kesempatan itu mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah agar para orang tua tahu apa itu pendidikan PAUD. “Program Parenting ini mengacu kepada peran penting dan dukungan orangtua terhadap proses pembalajaran PAUD. Hal itu yang sekarang mulai kami sosialisasikan,” ujarnya.

Reni menjelaskan, pelaksanaan Program Parenting ini melibatkan orangtua anak untuk mensinkronkan dalam proses pembelajaran normal PAUD di setiap lembaga pendidikan, khususnya PAUD. Reni mencontohkan, Parenting ini juga bertujuan agar  orangtua anak dalam kegiatan tersebut sebagai narasumber sesuai profesi masing-masing.

“Alhamdulillah kegiatan tadi berjalan lancar. Narasumber utamanya dari Disdik Bartim Bidang Paud. Semoga semua peserta yang hadir dapat menerapkanya,” pungkasnya.

sumber : Disdik Bartim Sosialisasikan Program Parenting Paud – Koran Metro7 Online

 65 dibaca

Bagikan Artikel

0 comments on “Disdik Bartim Sosialisasikan Program Parenting Paud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NARASI TUNGGAL